Cerita Receh I

ุจِุณْู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ِ ุง๏ทฒِุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงุงุฑَّุญِูŠู…

ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُِ

Assalaamu'alaikum reader yang berbahagia  !!!! (atau pura-pura bahagia) 😂😂😂

Pagi ini gue akan sedikit berkicau tentang ya.. (baca sendiri dah !!!)
Sebenernya ini bukan cerita yang penting banget untuk dibaca, tapi selalu ada hikmah dibalik semua. (Eaa..)

Well, pagi ini gue kerepotan ngampus karena gue sendiri. Pagi ini ujan turun lumayan deres, dan jam setengah 7 pagi gue masih stay di kosan gue menanti hujan yang gak reda-reda. U know ?? Yap ! Gue gak bawa payung.

Sebelum mandi gue sempet ngelirik keadaan jalanan sekitar, dan (oke fix !) Banjir sedikit. Setelah iu gue berlalu dengan berpikir, "yaelah.. begitu doang."

Setelah mandi, gue pun siap-siap pergi ngampus sampai akhirnya gue 100% siap berangkat.
Dan ketika gue hendak menginjakkan kaki gue ke jalan, gue terperangah setengah hidup (ya.. soalnya gue belom sempet mati) ngeliat keadaan jalan. Ternyata banjirnya bukan semata kaki. Ya.. lumayan bikin betis lo basah kuyup. (Sebetis doang lebay amat ???) Ya.. disini gue gak mempermasalahkan sedalem apa banjir di jalan kosan gue. Tapi gue mempermasalahkan kecerobohan gue. Gue gak bawa payung ke kosan. Dan keadaan kosan gue udah sepi. (Udah pada pergi kerja atau ngampus)
Oke, akhirnya gue lalui aja tuh banjir. Mau diapain lagi, daripada gue telat ngampus.

Kesimpulan yang bisa diambil dari cerita receh ini adalah.. (jeng jeng !!)
Ya ! Kita terlalu sering memikirkan hal-hal besar yang akan kita hadapi, tapi terkadang kita lupa memperhatikan hal-hal kecil. Dengan gue gak bawa payung, dan keadaannya hujan deres, hal kecil macam ini bisa berdampak besar. Yap ! Gue terhambat untuk ngampus.

Pesan yang bisa gue sampaikan : Sebelum memperhatikan hal-hal besar yang akan lo hadapi, perhatikan lebih dulu hal-hal kecil yang ada di depan mata. Karena menyepelekan hal kecil bisa berakibat besar !

Oke, sekian cerita receh gue. Ya.. gimana ya ? Sebenernya bingung ini disebut cerita faedah atau enggak. Dibilang unfaedah.. tapi begini ceritanya. Dibila faedah, emang ada faedahnya sih.
Intinya, makasih udah dengan humble meluangkan waktu untuk sekedar ngebaca postingan ini.
Gue laper, mau cari isian perut dulu !
See You !

Wassalaamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

ูˆَ ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُْ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Bakteri, Virus, Jamur, dan Protozoa

Dosis Obat