New Author :))

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُِ

Assalaamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Haii semuanya, saya disini sebagai author baru yang bakal mengisi cerita, ilmu, dan curhatan-curhatan yang ada di blog ini. 😁😀
untuk nama pen saya sendiri yaitu "Niszk" yahhh.... itu nama yang sulit dan sudah saya pakai dari dulu sejak sama masih menginjak di Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Selatan. Niszk itu saya ambil dari nama saya sendiri. ada yang tahu nama saya ??? silahkan mampir ke blog saya dan terus baca kebawah ya untuk menemukan blog saya. 😊

Mungkin kalian bingung dari mana asal usul author baru ini, okee saya akan cerita sedikit mengenai saya. saya disini dari blog sebelah .... sebalah mana ??? yupss ini dia link blog nya niszk-pharmacy.blogspot.com . Blog itu hanya berisi jurnal-jurnal, makalah serta diktat-diktat kating, kalau kata author Shadow ink itu blog terlalu formal. yahh saya mah bebas mau formal mau engga yang penting mah berbagi ilmu kepada para pharmacist lainnya. Ohh ya blog Niszk-Pharmacy isinya hanya seputar Farmasi sesuai apa yang sedang saya tempuh saat ini untuk mendapatkan gelar AMD 😂😂.

Shadow ink merupakan anak yang penuh dengan curhatan mungkin yaa.... hmm.... masa-masa kuliah dia diawali dengan curhatan yang harus di ceritakan kepada orang 😅 dan saya pun diharuskan mendengarkan sampai ke tanda titik nya. 😄 Sampai-sampai dia curhat buat blog dan kebetulan saya juga punya blog.... ya akhirnya mencoba untuk saling berkerja sama.

yahh... segini dulu mungkin yang bisa saya tulis, saya berharap tulisan-tulisan saya nanti dapat bermanfaat bagi pembaca dan jangan lupa nantikan artikel-artikel yang saya buat dan bookmark artikelnya 😄😄

See you !
Admin @Niszk

Wassalaamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. 


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُْ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Bakteri, Virus, Jamur, dan Protozoa

Dosis Obat